RAHASIA DAPAT MODAL TANPA JAMINAN

Banyak orang belum berwirausaha dengan alasan tidak punya modal. Padahal ide bisnis mereka sangat bagus dan prospektif. Mereka ingin mendapatkan bantuan dana untuk permodalan, tapi mereka tidak punya jaminan atau orang yang percaya begitu saja mendanai usaha mereka.  Banyak juga di antara mereka yang sudah memiliki pengalaman, idenya bagus, tapi tidak bisa mendapatkan pinjaman dari bank karena masuk dalam black list BI. 
Ya, tentu saja bank membutuhkan jaminan, jika Anda ingin mendapatkan modal  berwirausaha. Banyak permodalan tanpa jaminan yang dikeluarkan pemerintah atau perusahaan sebagai  CSR (Corporate Social Responhibility) tidak kembali. 
Lalu bagaimana mengatasinya. Modul Rahasia Dapat Modal Tanpa Jaminan, Tanpa Bunga Tanpa Utang ini bukanlah mengajarkan pada Anda bagaimana carnya dapat modal hibah. Bukan. Tapi bagaimana Anda bisa bekerjasama dengan investor perorangan. Banyak pemilik uang ingin uangnya tidak sekadar mendapat imbalan bunga bank, tapi lebih dari itu dengan cara diputarkan di usaha. 
Masalahnya bagaimana mempertemukan antara pemilik ide bisnis dan investor perorangan tadi? Jika pun bisa dipertemukan bagaimana caranya agar investor percaya pada pemilik ide bisnis. Kemudian bagaimana agar keduanya bisa bekerjasama saling menguntungkan?
Modul ini membahas caranya. Pelatihan ini disusun oleh Bambang Prakuso. Ia mantan wartawan yang terpaksa terjun ke dunia bisnis karena kerusuhan Mei 1998.  Pengalamannya sambil bekerja dan berwirausaha saat dia bekerja membuat ia bisa membuat business plan dan cashflow projection. Kemampuan inilah yang kemudian membuat ia mampu mendirikan sampai 2021 (9 perusahaan) tanbpa uang sendiri. 

PERUNTUKAN PELATIHAN

Wirausahawan/Umum

WAKTU PELATIHAN​

Teori saja cukup 3 jam, tapi jika termasuk praktek pembuatan business plan dan cashflow projection minimal 7 jam.

BIAYA PELATIHAN

Rp 400.000/orang
Min peserta 20 orang
Dibayar 50% sebelum pelatihan, sisanya setelah selesai pelatihan.
Biaya akomodasi dan transportasi ditanggung oleh pengundang

PERLENGKAPAN DIBUTUHKAN

Buku dan alat tulis 
Laptop
Meja Belajar