PENGUMUMAN

Apabila Anda menemukan tulisan www. klikini.online di web ini, kami beritahukan bahwa web klikini.online sudah kami ganti dengan  www.alfateta.xyz untuk web pelatihan online dan perekrutan member, sedangkan www.alfateta.id web untuk pelatihan offline.
Semangat pagi
Saya Bambang Prakuso ingin menyampaikan pengantar di sesi cara menjadi trainer Pratama Alfateta Indonesia.
Saya sangat prihatin dengan kondisi bangsa kita yang yang oleh UNESCO dinilai sebagai negara nomor 60 dari 61 negara paling malas baca di dunia. Ini implikasinya ke mana-mana seperti tingginya angka kebodohan, pengangguran, kemiskinan,  kriminalitas  rendahnya kreativitas dan produktivitas serta tingginya konsumerisme bangsa kita.
Alfateta memiliki misi Indonesia Dream yakni terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri, sejahtera, dan berakhlak. Kami berkeyakinan bahwa kita bisa mengatasi permasalahan di atas melalui program revolusi mental.
Revolusi mental yang paling mudah murah dan cepat adalah membaca buku atau pelatihan. Impian tersebut bukanlah hanya wacana tapi kami telah memberikan pelatihan kepada puluhan ribu orang di seluruh Indonesia khususnya ilmu mind power dan revolusi mental. 
Karena kelemahan bangsa kita adalah malas baca dan belajar maka Alfateta mengembangkan pelatihan BSCA (baca sangat cepat Alfateta) dan pelatihan jarak jauh. Bukan hanya itu kami berniat akan menciptakan dua trainer di tiap kabupaten atau 1000 trainer di seluruh Indonesia. Pelatihan mendesak yang akan kita selenggarakan adalah mind power, revolusi mental, BSCA (Baca Sangat Cepat Alfateta). 
Untuk menjadi seorang trainer tidaklah mudah diperlukan biaya yang sangat besar dan waktu yang lama, itu pun tidak ada jaminan keberhasilan. Kegagalan yang sering terjadi adalah karena punya banyak ilmu tapi tidak ada yang diajar karena bangsa kita memang malas belajar. 
Untuk mengatasi masalah ini maka prioritas pelatihan kita adalah BSCA. Alfateta akan menciptakan trainer, minimal tingkat praktika sehingga bisa langsung diterapkan oleh para siswa di seluruh Indonesia.  Agar trainer tetap cepat diciptakan, dan biaya menjadi trainer murah bahkan gratis,  kami menggunakan sistem jaringan.
Siapa pun dapat menjadi trainer. Kalau di lembaga lain Anda diminta membayar TFT (training for trainer), sertifikasi, gelar, apalagi lisensi yang jumlahnya bisa puluhan juta bahkan ratusan juta, Alfateta hanya menyarankan Anda mengikuti pelatihan offline atau online dan hanya membayar biaya member premium Rp 100.000. Bahkan kalau pun Rp 100 ribu Anda tidak bersedia, silakan pilih yang gratis. Hanya di Alfateta yang bisa begitni. Kami akan membimbing dan membiaya seluruh biaya TFT, sertifikasi, gelar dan lisensi dengan syarat. Anda akan kami berikan materi yang sudah ditetapkan, jadi tidak perlu cari sendiri. Tidak ada cara yang paling mudah, cepat, dan murah menjadi trainer, motivator, atau public speaker, kecuali di Alfateta Indonesia. Jika Anda berhasil, kami memprediksi penghasilan Anda minimal Rp 1 juta sd Rp 5 juta per hari atau per sekali pelatihan, walaupun masih tingkat pratama. Alfateta memiliki sembilan jenjang untuk bisa menjadi trainer Senior.
Untuk itu siapapun yang ingin menjadi trainer atau asisten trainer Alfateta harus bersedia meniti karir dari networking. Jika anda tidak bersedia menggunakan sistem main rocking maka anda bisa memilih cara konvensional. Apa yang dimaksud dengan cara konvensional atau cara networking,  silakan pelajari web  bagian ini.
 
Salam
 
Bambang Prakuso
Trainer Utama Alfatea Indonesia
 
 
Tahukah kamu berapa penghasilan seorang trainer?
  • Mario Teguh Rp 110 juta/jam
  • Tung Desem Waringin Rp 100 juta/hari
  • Andre Wongso Rp 30 juta/jam.

Tahukah kamu berapa penghasilan trainer Alfateta? Alfateta belum punya trainer kecuali Bambang Prakuso.

Alfateta baru akan merekrut trainer tahun dimulai tahun 2022. Perkiraan penghasilan seorang trainer dengan jalur networking adalah active income Rp 1 sd Rp 5 juta/hari, passive income bisa mencapai Rp 200 juta sampai dengan Rp 1 milyar.

Video Penjelasan Cara Jadi Trainer

Tahapan Menjadi Trainer (non-Alfateta)

Perhatikan tahapan yang harus Anda lalui untuk menjadi seorang trainer, instruktur atau public speaker di luar Alfateta. Selain memakan waktu lama, bertahun-tahun, Anda juga harus membayar sangat mahal. 

Sedikitnya kami punya 3 teman dekat, yang 2 telah menghabiskan biaya Rp 20 juta dan Rp 40 juta, namun ketika ingin memulai karier sebagai trainer, GAGAL. Iklan besar-besaran di koran, pesertanya cuma 3 orang. yang satunya malah tidak ada siswa sama sekali.

Teman lainnya, sudah menghabiskan Rp 300 juta untuk belajar dan mendapatkan lisensi mengajar dan menjadi coach di Amerika, pulang dari AS gak punya siswa 1 pun. Mengapa? Karena gak semudah itu Ferguso hahah.

TAHAPAN MENJADI TRAINER ALFATETA

Jalur Konvensional

Jalur konvensional jalur yang mahal, lambat, dah keberhasilannya juga tidak dapat dijamin. Mengapa tidak dijamin? Karena ketika Anda mengambil jarlur konvesional
Anda harus mencari siswa. Sedangkan kesulitan terbesar menjadi trainer adalah, tidak ada siswa.

Jalur konvensional membayar biaya yang cukup besar untuk ikut pelatihn, ikut TFT (Training For Trainer), ujian dan sertifikasi, serta lisensi dari Alfateta. Setelah itu Anda dibolehkan mengajar di daerah masing-masing. 

Yang unik sepanjang pengalaman, kami banyak yang ingin jadi trainer melalui jalur konvensional, sekalipun biaya kami lebih murah, banyak yang mundur. Padahal di luar Alfateta sangat banyak kursus trainer yang biasanya jauh lebih tinggi.

Jalur Networking

Jalur networking adalah jalur gotong royong. Siswa yang ingin menjadi trainer, wajib melakukan SGS (Siswa Get Siswa atau Student Get Student). Jadi sebelum Anda jadi trainer, jalankan sistem networkingnya dulu. Anda jadi MA (Master Affiliate) dulu.  Dalam bisnis pelatihan bukan uang yang penting, tapi siswa.

Jenjang Trainer Alfateta Indonesia

Seragam Trainer Alfateta Indonesia

SILAKAN PILIH MAU FREE ATAU PREMIUM

Alfateta secara murni ingin merekrut trainer. karena itu kami tidak akan memupuskan impian Anda sebagai trainer hanya karena biaya. Jika Rp 100 ribu pun belum punya uang, kami sediakan sistem membership gratis. kami bukan saja mentrargetkan Anda menjadi trainer dengan biaya semurah mungkin, tapi juga secepat mungkin asal Anda mau membayarnya dengan kesungguhan, loyalitas, kerja keras, dan positif thinking dengan jaringan. Jika tidak Anda bisa pilih cara konvensional.
Mengapa harus jaringan? Selain murah, cepat, dan mudah, sistem jaringan anti gagal. Karena Anda sepintar dan sehebat apa pun kalau tidak ada siswa Anda tidak akan pernah bisa jadi trainer. Karena itu untuk menciptakan siswa, Anda harus mengajark 10 orang, 10 mengajak 10 sehingga 100, dan 100 mengajak 10 sehingga mencapai total 1000. Ajaklah lebih banyak, tidak sekadar 10 agar target Anda tercapai. Jika sudah tercapai target kami di satu daerah, maka kami akan meningkatkan target bukan lagi 1000, tapi 5000 arau 10.000. Karena itu rebut kesempatan sekarang.
Ada pulus minus memilih bergabung sebagai member free atau premium. Silakan dipelajari.
  1. Wajib bergabung sebagai member dengan menggunakan referal orang yang memberikan informasi.
  2. Setelah bergabung akan mendapatkan link referal yang bisa disebarluaskan kepada setiap orang agar mereka juga bergabung menjadi pembelajar, master affiliate, atau trainer Alfateta
  3. Berapa biayanya? Anda bisa mendapatkan member free. Kewajiban Anda adalah mengajak orang untuk bergabung. Ketika ada orang yang membeli produk pelatihan Alfateta, maka Anda akan mendapatkan komisi total (13%) yang dibagi untuk 6 level.  Anda diharapkan mengajak minimal 10 orang. Jika Anda melahirkan 10 orang dan 10 melahirkan 10 kemudian di bawahnya melahirkan 10, maka Anda baru dapat mengikuti progaram pelatihan, training for trainer, mendapatkan sertifikasi, dan lisensi setelah jumlah di bawah Anda 1.000 orang. 50%
    dari mereka harus member premium. M 1.  Sebagai seorang calon trainer, Anda harus memberi contoh kepada orang di bawah Anda, bahwa Anda juga membeli pelatihan dan anggota premium.
 
 

Tips Percepatan (Fast Track)

    1. Setelah mendaftar, segera lakukan program member get member. Ajak minimal 10 orang langsung di bawah Anda. Usahakan mereka juga member premium dengan membeli salah satu, sebagian atau seluruh pelatihan.
    2.  Orang yang Anda ajak langsung disebut level 1 (misalkan bernama A). Terjadi level 2 ketika A ajak B, Level 3 ketika B ajak C. Begitu seterusnya sehingga mencapai level 5.
    3. Anda berhak menjadi seorang trainer pratama 1 Alfateta jika total di bawah Anda mencapai 1000 orang saja, pendapatan dalam jumlah uang 50% dari target. Pengalaman menunjukkan pemasaran jaringan kelipatan 5 atau 10 bisa dicapai dalam hitungan minggu. Apalagi program ini baru diluncurkan April 2022. Alfateta akan menanggung seluruh biaya TFT (Training for trainer), ujian, sertifikasi, lisensi dan gelar dari Alfateta Indonesi. Biaya transportasi dan akomodasi menjadi kewajiban calon trainer. Kami memberikan kesempatan kepada 10 orang pertama yang bisa mencapai 500 paling cepat untuk meraih jabatan sebagai Asisten Trainer. Penawaran ini berlaku sampai dengan bulan September 2022. Kami akan kami berikan kesempatan untuk menjadi trainer Pratama 1.  dengan seluruh biaya (training for trainer, ujian sertifikasi menjadi tanggungan Alfateta, kecuali jika ada transportasi dan biaya akomodasi.
    4. Dengan langkah networking, sangat mungkin siswa Anda tidak akan pernah putus, karena kita menggunakan sistem networking. Jika Anda saja bisa mengumpulkan 1000, ada 1000 trainer (target kami seluruh Indonesia) yang juga akan merekrut member seperti Anda. Total ada 1.000.000 calon siswa. Ini belum master affiliate lainnya. Karena itu Anda sangat mungkin menjadi trainer dengan biaya hanya Rp 100.000 atau paling mahal Rp 1 juta membeli produk pelatihan Alfateta. Jaringan, itulah yang dibutuhkan Alfateta untuk mewujudkan Indonesian Dream (terciptanya masyarakat yang cerdas, mandiri sejahtera, dan berakhlak.
    5. jangan melakukan aktivitas rekrutment sambil lalu. Anda akan dikalahkan oleh penggiat media sosial yang punya medsosnya difoolow puluhan ribu orang. 
    6. Seorang trainer tidak lagi bicara idealisme semata,. ia harus melakukan sosio bisnis. Sosial iya, bisnis juga ia. Trainer wajib memiliki entrepreneur mindset yang harus mempelajari pemasaran melalui internet dan media sosial, seperti WhatsApp marketing, FB marketing, Tik tok marketing, dll.
    7. Untuk mendorong setiap orang menjadi trainer, calon trainer Wajib membuat grup WhatsApp atau telegram sendiri untuk menampung calon-calon member dan member yang akan dibina untuk juga menjadi seorang trainer atau event organizer di bawah langsung calon. Alfateta akan membantu menjadi admin akan memberikan kontribusi disamping Anda wajib menjadi kontribusi kontributor utama.
    8. Memiliki kreativitas yang tinggi seperti menciptakan tulisan gambar atau video yang bisa mengajak orang untuk bergabung di Alfateta dibawah grupnya.
    9. Mulai latihan dengan menyelenggarakan zoom atau webinar dan menjadi host atau  co-host.
    10. Berusaha agar free membership berubah menjadi premium member, dan mendorong dan memotivasi member premium member untuk terus belajar dan belanja ilmu pengetahuan yang ada di klik.ini online.
 
Alfateta memberikan komisi, bonus, dan reward untuk setiap pencapaian target jumlah orang,  di samping bonus berupa jabatan sebagai event organizer atau trainer.